MUKENA ANAK FROZEN

MUKENA ANAK FROZEN

Inilah Tips Cara Memilih Bahan Mukena Yang Nyaman



Dalam memilih mukena jangan asal harga murah saja tapi perhatikan juga kualitas bahannya, sesuaikan dengan aktifitas yang kamu lakukan. Kadang bagi seorang muslimah ketika akan melakukan sholat lima waktu terhalang fasilitas mukena, kalau di tempat umum. Sekarang sudah banyak yang menjual mukena dalam bentuk tas-tas kecil menawan sehingga praktis bisa dibawa kemana saja. Hati senang ibadah pun tenang.


Produksi mukena menggunakan bahan-bahan yang variatif, mukena yang menggunakan bahan yang adem, dingin dan nyerap keringat lebih nyaman digunakan. Selain mukena dalam bentuk tas-tas kecil yang elegan, jangan lupa menjaga kebersihan mukena tersebut karena akan dipakai saat waktu sholat tiba. Inilah beberapa cara dalam memilih bahan mukena yang cocok untuk anda.

1. Menggunakan Mukena Bahan Parasut
Apabila ladies sholat memakai Mukena yang terbuat dari bahan parasut maka akan memberikan rasa sejuk dan ringan saat dipakai ketika sholat tiba pada waktunya. Praktis  dan cocok untuk dibawa bepergian, karena mukena yang terbuat dari  kain parasut itu memiliki beberapa keunggulan diantaranya mudah dilipat dan dimasukkan dalam tas kecil yang menawan. Mukena dari bahan parasut mudah dalam perawatan dan juga mudah dicuci, dan praktis bisa dibawa kemana saja di saat bepergian jauh. Sehingga tidak khawatir  untuk urusan mukena selalu ada dan bersih.

2. Mukena Berbahan Sutra
Bahan Sutra dikenal juga sebagai bahan kain yang amat kuat & elastis, maka saat digunakan untuk sholat bagi penggunanya akan terasa nyaman. Tidak Hanya itu, kain sutra tak panas di kulit dan tidak dingin ketika hawa diluar sedang dingin. Bahan sutra memberikan penampilan yang memukau, maka memberikan kesan yang istimewa dan terlihat tidak cuma bersih tetapi elegan. Mengingat harganya yang mahal dan mutu yang terbaik, mukena sutra paling cocok untuk dipakai waktu sholat Ied atau lebaran dan perayaan hari besar lainnnya. Pakailah mukenamu wahai Muslimah!

2 komentar:

  1. Siang mas mau tanya untuk mukena frozen bahannya katun atau yang lain?terima kasih

    BalasHapus